• DZIKIR ITU PERLU

    "Doa saat gundah dan berduka"
    اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ , وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ ,
    وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ , وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ


    “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari keluh kesah dan rasa sedih, dari kelemahan dan kemalasan, dari sifat bakhil dan penakut, dari cengkraman utang dan laki-laki yang menindas-(ku)“" — ( HR. Bukhari: 7/158, “Adalah Rasulullah banyak (membaca) doa ini, lihat Bukhari dalam Fathul baari: 11/173)

  • Komentar Teman kita

    molinbangunan pada BAHAYA SEKS BEBAS (oleh Dokter…
    Adnan Andino pada Hello world!

APA ITU ORGASME PADA WANITA?

Banyak wanita tidak mengetahui ciri-ciri orgasme, padahal dia sendiri mengalaminya. Ciri yang paling terlihat adanya perubahan pada vagina dan payudara anda yang terasa lebih mengencang.

Orgasme wanita dimulai dengan gairah yang semakin meninggi dengan kata lain terangsang yang ditandai dengan detak jantung yang berpacu semakin keras, nafas yang memulai memburu. Tekanan darah semakin tinggi dan otot – otot sekitar kemaluan menjadi kencang, dan tentu saja vagina anda menjadi lebih basah.

Saat inilah sebaiknya dilakukan penetrasi dimana sang wanita telah siap. Orgasme akan terjadi jika rangsangan yang diterima dapat dirasakan dengan baik oleh wanita. Detak jantung akan semakin terasa berpacu dan diikuti dengan suara yang khas dari sang wanita.

Ingin kencing merupakan awal dari orgasme yang kemudian diikuti oleh kontraksi oleh otot – otot kemaluan dan tubuh anda akan mengalami kejang – kejang untuk beberapa saat, nah inilah puncak orgasme.

Setelah orgasme biasanya klitoris akan semakin sensitif, jadi bila suami anda tahan lama sebaiknya diteruskan saja sehingga anda dapat mengalami multi orgasme.(http://senibercinta.com)

Tinggalkan komentar